Begitu Nikmat

Begitu nikmat(Cahaya surga)aku bertanya pada mu hai hati kecilku ; siapakah yang mencintai diriku ini dengan tulus..?,siapakah orang yang mampu mententramkan diriku ini..?,lalu siapa orang yang paling ingin aku peluk disetiap saat..? dan siapakah orang yang mampu membuat aku untuk terus bejalan..?? Mama.. kau adalah cahaya dari surga itu,Kasihmu nyata kurasa kan disetiap saat,engkau menyangi aku dengan sangat baik, perjuanganmu tak kan mampu aku uraikan.Begitu sempurnanya kasih sayang mu mamaku,hingga sering mama mengabaika diri mama sendiri.Aaaahhh sering kali tanpa disengaja sikapku tak baik padamu ma...bisa saja sikapku membuat mama terluka, maaf kan aku...maafkan aku ma...sungguh aku mohon maaf atas sikap bodohku.Mama...aku mencintaimu,meskipun aku tampak angguh dengan tidak mengakui dan menunjuk kan itu dihadapan mama...aku paham betul hal apapun dalam hidupku ini tak kan sanggup memaparkan tentang semua hal dalam dirimu mamaku.Ma...mama adalah keseluruhan dalam diririku,menginggat sosok mama membuat hari-hari yang ku jalani lebih termotifasi,cinta kasih sayangmu menjadi gambaran bagiku untuk dunia yang tak kupahami ini.Ma...masih ingatkan perkataan temanku ; gw iri sm loe,karena loe punya nyokap yang lebih dari ibu kartini(pahlawan),nyokap loe baik bangat,itu kata dia. Iya betul mamaku adalah ibu terhebat sedunia...perempuan yang tangguh...sosok ibu yang sempurna.Mamaku sehat selalu iya...karena kebahagian anak perempua yang keras kepala ini  adalah mama selalu sehat, berbahagialah mamaku meskipun apa yang kita miliki begitu sederhana,amin.aku sayang mama


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About